Jual Bio Oil Original Ukuran 200ml Penghilang Scar dan Streachmark
In stock

Bio Oil 200ml

100% Original Bio Oil® adalah produk untuk bekas luka dan peregangan kulit (Scar dan Streachmark) terkemuka di dunia.

Bio-Oil diproduksi sesuai dengan cGMP (current Good Manufacturing Practice / Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik yang berlaku untuk saat ini) yang ditetapkan oleh World Health Organisation (Organisasi Kesehatan Dunia).

Rp 235.000

Category:

Bio Oil® adalah produk untuk bekas luka dan peregangan kulit (Scar dan Streachmark) terkemuka di dunia.

Bio-Oil diproduksi sesuai dengan cGMP (current Good Manufacturing Practice / Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik yang berlaku untuk saat ini) yang ditetapkan oleh World Health Organisation (Organisasi Kesehatan Dunia). Semua bahan-bahan telah diuji adulterasi (pengurangan atau penambahan bahan asing yang menyebabkan formula menjadi tidak murni) dan kontaminasi mikrobiologi sebelum produksi, dan sampel dari setiap batch produksi diuji laboratorium yang kemudian dijaga dan dipantau selama periode 5 tahun.
Semua kemasan Bio-Oil dapat didaur ulang dan seluruhnya menggunakan material kertas bersertifikat sesuai dengan praktek pengelolaan hutan lestari.
Tidak terdapat emisi berbahaya, limbah berbahaya atau air limbah yang disebabkan oleh produksi Bio-Oil.

Bekas luka
Bekas luka merupakan bagian yang tidak dapat dihindarkan dari proses penyembuhan dan merupakan hasil dari produksi kolagen berlebih di area luka. Bekas luka mengalami berbagai perubahan seiring pembentukannya, tetapi secara alami bekas luka bersifat permanen. Bio-Oil diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka, bukan menghilangkannya.
Bio-Oil sebaiknya dipijat dengan gerakan memutar pada area bekas luka, dua kali sehari, selama minimum 3 bulan. Pada luka baru, Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan setelah luka benar-benar sembuh, dan sebaiknya tidak digunakan pada kulit yang rusak. Hasil akan bervariasi dari individu ke individu.

Peregangan kulit
Ketika tubuh mengembang lebih cepat dibandingkan kulit yang melindunginya, jaringan kulit akan robek, membentuk bekas luka pada proses penyembuhannya. Bekas luka ini akan terlihat di permukaan kulit sebagai stretch marks.
Kemungkinan pembentukan stretch marks bervariasi tergantung pada tipe kulit, ras, usia, diet dan hidrasi kulit. Mereka yang paling rentan terhadap stretch marks termasuk wanita hamil, binaragawan/wati, remaja yang mengalami pertumbuhan yang pesat dan individu yang mengalami kenaikan berat badan yang cepat.
Stretch marks pada umumnya akan permanen, dan meskipun Bio-Oil diformulasikan untuk membantu menyamarkan tampilannya, stretch marks tidak akan dapat dihilangkan.

Warna kulit yang tidak merata
Warna kulit yang tidak merata muncul ketika terdapat produksi melanin yang tidak konsisten oleh tubuh. Hal ini bisa dipicu oleh sebab-sebab eksternal, seperti paparan berlebihan sinar matahari atau pemakaian produk pencerah kulit yang berkualitas buruk; atau sebab-sebab internal, seperti fluktuasi hormon yang berkaitan dengan kehamilan, menopause atau penggunaan kontrasepsi oral. Bio-Oil membantu memperbaiki tampilan warna kulit yang tidak merata.
Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan pada area bermasalah, dua kali sehari, selama minimum 3 bulan. Bio-Oil tidak memiliki kandungan tabir surya (sunscreen). Jika akan menggunakan tabir surya, aplikasikan tabir surya setelah Bio-Oil sudah benar-benar terserap. Hasil akan bervariasi dari individu ke individu.

Penuaan kulit

Keriput pada kulit yang terkait dengan penuaan pada umumnya disebabkan oleh melemahnya kolagen dan sistem pendukung elastin di kulit. Bio-Oil mengandung berbagai komposisi yang membantu melenturkan kulit, membuatnya lebih lembut, lebih halus, dan lebih kenyal, sehingga mengurangi tampilan kerutan pada kulit. Bio-Oil juga melembabkan, yang akan meningkatkan tekstur, warna dan menyamarkan tampilan garis-garis halus dan kerutan.
Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan pada area yang bermasalah dua kali sehari. Hasil akan bervariasi dari individu ke individu.

Dehidrasi kulit
Permukaan kulit memiliki lapisan minyak tidak terlihat yang bertindak sebagai penghalang untuk mencegah hilangnya kelembaban kulit. Pada iklim yang sangat kering lapisan minyak ini seringkali tidak mampu mengatasi hilangnya kelembaban dari kulit. Berendam dan mandi setiap hari dapat memperburuk hal ini dengan menghilangkan lapisan minyak di kulit karena efek astringent dari sabun dan air. Bio-Oil membantu mengembalikan minyak alami kulit dan membantu mengembalikan fungsinya untuk menjaga kelembaban kulit.

Bio-Oil sebaiknya diaplikasikan dua kali sehari. Hasil akan berbeda dari individu ke individu.

Weight 0.5 kg

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Bio Oil 200ml”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *